Ace Maxs

Ace Maxs

Kamis, 21 November 2013

Makanan sehat penderita alergi

Makanan sehat penderita alergi

Makanan sehat poebnderita alergi ~ Apakah anda penderita alergi tertentu? Alergi merupakan gangguan kesehatan yang banyak diderita. penderita alergi tentu selalu menhindari penyebab alerginya. Seperti bulu hewan, debu dan makanan tertentu. Ada banyak pantangan makanan penderita alergi yang memang harus dihindari agar alergi tidak kambuh dan mengganggu kenyamanan. Memilih makanan terbaik untuk dikonsumsi penderita alergi memang merupakan salah satu keharusan.

Makanan sehat penderita alergi

  • Vitamin C
    Vitamin C merupakan antihistamin alaminyang sangat bagus untuk penderita alergi. vitamin C dapat membantu mencegah terjadinya gejala-gejala alergi dan mencegahn peradangan. Makanan-makanan yang banyak mengandung Vitamin C diantaranya paprika merah dan paprika hijau, pepaya, melon, lemon, jambu, leci, jeruk strawberi dll.
  • Quercetin kaya akan bioflavonoid yang dapat mengurangi reaksi alergi dengan memberikan efek antihistamin, juga dapat mengurangi terjadinya inflamasi. Makanan pemilik Quercetin apel, anggur, pear, bayam, kubis, tomat, bawang bombay dan sayur-sayuran berwarna hijau lainnya.
  • Beta-caroten
    Bentuk awal dari Bitamin a ini membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu menjaga sistem pernapasan bekerja secara optimal. Beta-caroten juga merupakan anti oksidan yang sangat kuat. Ubi jalar, pepaya, kale, bayam, mangga merupakan bahan makanan dengan kandungan beta-caroten tinggi.
  • Magnesium
    Fungsi utamanya berperan dalam manipulasi substansi-substansi polyphospate biologis seperti ATP (Adenosine triphosphate, yaitu sejenis nukleotid yang terlibat dalam proses pembentukan energi dalam sel), DNA, dan RNA. Ratusan enzim membutuhkan ion magnesium untuk dapat berfungsi.
    Almond, bayam, alpokat, tiram, rempah-rampah, sereal, kopi, kakao, kacang tanah, dan soba. Sayuran berdaun hijau seperti bayam juga sangat kaya akan magnesium karean ia mengandung klorofil yang kaya akan magnesium.
  • Omega 3
    Dalam beberapa penelitian asam lemak omega 3 telah terbukti menurunkan risiko perkembangan alergi dan juga dapat mengurangi gejala-gejalanya.
  • Minuman hangat
    Cobalah konsumsi minuman hangat beruap untuk mengurangi gejala alergi udara seperti bersin-bersin pada pagi hari seperti teh panas, susu, sup ayam atau bubur hangat. Jika sedang tidak berselera dengan minuman hangat atau sup dan bubur, cobalah mandi dengan air hangat.
  • Ace Maxs

    Selain merupakan minuman sehat untuk alergi, Ace Maxs juga baik untuk berbagai penyakit serius lainnya. Ace maxs terbuat dari dua bahan utama Kulit manggis dan daun sirsak yang memiliki khasiat luar biasa terutama untuk mengatasi alergi.

    Khasiat dari daun sirsak mampu menangkal radikal bebas yang bekerja dalam membunuh sel kanker, membantu mengobati peradangan, dan mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh sehingga membantu mengatasi serangan dari penyakit alergi Obat alergi. Ace Maxs mengandung banyak senyawa terbaik yaitu senyawa Xanthone yang dihasilkan dari kulit manggis dan senyawa Acetogenins yang dihasilkan dari daun sirsak yang telah terbukti sangat ampuh dan mujarab dalam membantu mengatasi keluhan penyakit Alergi. Zat xanthone dalam kulit manggis berperan sebagai antioksidan yang dapat difungsikan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), anti jamur, antivirus, anti kanker, anti diabetes dan anti radang.
    Kurangi penggunaan obat kimia, karena banyak obat kimia yang justru memicu terjadinya alergi.
     

    Klik disini untuk info dan cara pemesanan Ace Maxs


    Harga
    Ace Maxs

    Jumlah Harga Retail Discount
    Ongkos kirim Harga Net
    1 botol Rp.220.000,- - Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.220.000,-
    2 botol Rp.440.000,- Rp.10.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.430.000,-
    3 botol Rp.660.000,- Rp.30.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.630.000,-
    6 botol Rp.1.320.000,- Rp.160.000,- Sesuai Tarif Tiki JNE* Rp.1.160.000,-

    Pemesanan Ace Maxs melalui SMS dengan format :

      
    Barang kami sampai lebih dulu !!
    makanan sehat penderita alergi






 

 

0 komentar:

Posting Komentar